x

Termasuk Lawan Persib Bandung, Ini Jadwal Uji Coba Barito Putera di Jawa Barat

Kamis, 6 Februari 2020 14:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Termasuk lawan Persib Bandung, ini jadwal uji coba klub Liga 1, Barito Putera, di Jawa Barat.

INDOSPORT.COM – Jelang kick off kompetisi Liga 1 2020, dengan nihilnya turnamen pramusim, maka klub sepak bola Barito Putera memilih untuk menggelar sejumlah laga uji coba di Jawa Barat.

Wilayah Jawa Barat dipilih lantaran memiliki potensi klub sepak bola yang cukup banyak, baik dari level Liga 1 hingga Liga 3.

Salah satu lawan tanding Barito Putera di laga uji coba kali ini adalah Persib Bandung. Namun sebelumnya, Rizky Pora cs akan terlebih dahulu bertandang ke Bogor untuk menantang tim PSB Bogor.

Baca Juga

Laga uji coba PSB Bogor vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Padjajaran, Sabtu (08/02/20) pukul 15.30 WIB.

Dilansir dari akun Instagram resmi @psbbogor, harga tiket yang ditawarkan untuk menonton pertandingan dari tribun biasa adalah Rp20 ribu, dan tribun VIP dikenakan biaya Rp25 ribu.

Selanjutnya, skuat Laskar Antasari akan melanjutkan perjalanan ke Bandung dan menjajal laga uji coba kontra Persib Bandung. Laga ini akan dilangsungkan pada Selasa (11/02/20) mendatang.

“Sebelum menjalani uji coba dengan tim selevel, kami harus melihat perkembangan pemain melawan tim yang levelnya sedikit di bawah,” papar pelatih Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga

“Tanggal 8 lawan kita main di Bogor, maka tanggal 7 kami berangkat dari Banjarmasin. Tanggal 11 kita lawan Persib, setelah itu kita akan matangkan persiapan. Masih ada 10 hari untuk mempersiapkan diri atau rest dahulu,” jelasnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kick off Liga 1 2020 akan dilangsungkan pada 29 Februari 2020 mendatang. Lantaran tak ada kompetisi pramusim Piala Presiden, maka sejumlah tim memilih untuk menggelar laga uji coba secara mandiri.

Uji CobaPersib BandungBarito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini