x

Bak Bumi dan Langit, 2 Pemain Ini Buat Legenda AC Milan Terkejut

Sabtu, 8 Februari 2020 09:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Legenda AC Milan, Dejan Savicevic mengaku terkejut dengan perbedaan antara Zlatan Ibrahimovic yang bisa mengembalikan performa tim dengan Suso yang gagal.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Dejan Savicevic mengaku terkejut dengan perbedaan antara Zlatan Ibrahimovic yang bisa mengembalikan performa tim dengan Suso yang gagal bersinar.

Sejak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, performa AC Milan perlahan kian menanjak. Mereka pun tampil lebih percaya diri dan buktinya Rossoneri semakin dekat dengan zona Eropa di klasemen Serie A Italia,

Hal itu juga tak luput dari pengamatan Savicevic. Menurutnya, AC Milan melakukan perjudian yang sukses ketika mendatangkan Ibrahimovic yang habis kontrak dengan LA Galaxy.

Baca Juga

"Saya tidak berharap dia melakukan sebaik ini, mengingat usianya sudah 38 tahun. Tapi dia memberi rekan satu tim lebih percaya diri. Itu adalah risiko, tapi Milan melakukan dengan baik untuk membawanya kembali," ucap Savicevic dikutip dari Football Italia.

Di sisi lain, Savicevic juga mengaku terkejut Suso malah tampil melempem di musim ini. Padahal publik AC Milan sendiri berharap lebih dengan Suso yang sebelumnya memang menjadi pemain andalan Il Diavolo.

Baca Juga

Maka dari itu, karena bermain tak sesuai ekspektasi, Suso pun terbuang dari AC Milan. Eks Liverpool itu pun tergusur dari skuat utama AC Milan dan saat ini dipinjamkan ke Sevilla.

Suso sendiri memang menjadi pemain utama di AC Milan selama tiga tahun terakhir. Selama berseragam Rossoneri, Suso total mencatatkan 153 penampilan dengan menyumbangkan 24 gol dan 31 assists.

Serie A ItaliaAC MilanZlatan IbrahimovicSusoLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini