x

Jika Juara Liga Inggris, Para Pemain Liverpool Akan Terima Bonus Rp70 Miliar

Sabtu, 8 Februari 2020 11:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Liverpool dikabarkan telah menyiapkan bonus besar untuk pemain mereka jika mereka berhasil membawa The Reds menjadi kampiun Liga Inggris di musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COMLiverpool dikabarkan telah menyiapkan bonus besar untuk pemain mereka jika mereka berhasil membawa The Reds menjadi kampiun Liga Inggris di musim 2019/20 ini.

Bonus tersebut kabarnya bernilai sebesar 4 juta poundsterling (sekitar Rp70 miliar) dan akan dibagi rata untuk pemain-pemain yang berada di skuat utama Liverpool.

Baca Juga

Saat ini, Liverpool melaju kencang di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris. Terpaut 22 poin dari Manchester City di posisi ke-2, The Reds hanya butuh 6 kemenangan lagi untuk bisa membawa trofi Liga Inggris pulang ke Anfield.

Tampaknya hal tersebut bukanlah masalah sulit untuk skuat asuhan Jurgen Klopp ini, pasalnya mereka sama sekali belum pernah terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Enam kemenangan tersebut akan membawa pulang trofi Liga Inggris yang telah absen di Anfield selama 30 tahun lamanya. Laju mereka diprediksi tidak akan terhenti di musim ini.

Dilansir dari Evening Standard, Klopp sendiri juga akan menerima bonus extra besar jika nanti dirinya mampu membawa Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Baca Juga

Besaran bonus yang akan diterima maestro taktik asal Jerman tersebut setara dengan gaji yang diterimanya selama setahun. Klopp diprediksi akan menerima bonus sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp264,4 miliar).

Musim lalu, para pemain Liverpool berhasil mendapatkan bonus senilai 7 juta poundsterling (sekitar Rp123,3 miliar) setelah mereka berhasil membawa pulang trofi Liga Champions ke Merseyside.

LiverpoolJurgen KloppLiga InggrisBola InggrisBerita Liga InggrisKompetisi Inggris

Berita Terkini