x

Persebaya Tak Bisa Turunkan Kekuatan Penuh saat Jamu Sabah FA

Sabtu, 8 Februari 2020 03:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
Persebaya Surabaya tampaknya tidak bisa menurunkan Angga Saputra saat melawan Sabah FA dalam laga uji coba pada Sabtu (08/02/20) besok di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya tampaknya tidak bisa menurunkan 100 persen pemainnya saat melawan Sabah FA dalam laga uji coba pada Sabtu (08/02/20) besok di Stadion GBT.

Setidaknya ada lima pemain Persebaya yang sudah dipastikan absen pada laga besok. Mereka adalah Zoubairou Garba, Oktafianus Fernando, Frank Rikhard, Hansamu, dan Angga Saputra.

Alasan deretan pemain yang absen ini banyak alasannya seperti yang disampaikan oleh pelatih Aji Santoso beberapa saat yang lalu. Seperti Zoubariou Garba yang masih menjalani pemulihan hamstring, Oktafianus Fernando yang juga sama melakukan pemulihan pascacedera.

Baca Juga

Frank Rikhard Sokoy yang masih kena sanksi dari Asprov PSSI Jatim, Hansamu Yama yang masih menjalani umroh. Terakhir Angga Saputra absen karena izin.

Kabar ini disampaikan oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi. "Dia sudah izin sejak Selasa lalu. Karena dipanggil kesatuannya, karena dia berlatar belakang TNI," kata Candra pada Jumat (07/02/20).

Disinggung kapan mantan kiper PS Tira Persikabo itu bakal bergabung dengan Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan akan mengupayakan untuk segera bergabung.

Baca Juga

"Kita upayakan (untuk bisa tampil di Piala Gubernur Jatim)," ujarnya. Sementara itu sejumlah pemain Persebaya yang lain sudah siap untuk menjalani laga uji coba besok.

Persebaya SurabayaSabah FCLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Candra Wahyudi

Berita Terkini