x

Jadi Penghancur Juventus, Eks Inter Milan Yakin Banyak yang Tidak Percaya Hasilnya

Minggu, 9 Februari 2020 10:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Giampaolo Pazzini merayakan golnya ke gawang Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang Hellas Verona, Giampaolo Pazzini menjadi aktor kemenanangan timnya melawan Juventus. Ia pun yakin bahwa banyak orang yang tidak percaya dengan hasil laga ini.

Hellas Verona sukses meraih kemanangan dari pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Juventus. Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65, Hellas Verona sukses membalikkan keadaan.

10 menit berselang setelah gol Ronaldo, Fabio Borini berhasil menyamakan kedudukan. Kemudian, Hellas Verona berbalik unggul lewat tendangan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Baca Juga

Melihat kemenangan ini, Pazzini yang pernah bermain di Inter dan AC Milan itu mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak akan percaya bahwa Hellas Verona bisa mengalahkan Juventus.

"Saya pikir tak banyak orang yang percaya kita bisa melakukan hal ini dengan baik. Tapi kita menciptakan tim yang solid, bahkan pemain yang tak banyak tampil masih banyak membantu," ucap Pazzini dikutip dari Football Italia.

Baca Juga

Lebih lanjut, Pazzini mengatakan bahwa kemenangan ini pantas didapatkan oleh timnya. Seain itu, para pemain juga patut diapresiasi berkat kerja kerasnya selama ini.

Sementara itu, Hellas Verona sendiri memang dalam tren apik. Sebelum mengalahkan Juventus, Hellas Verona juga berhasil menahan imbang tim kuat lainnya, seperti AC Milan dan Lazio.

Serie A ItaliaJuventusHellas VeronaGiampaolo PazziniLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini