x

Segera Merapat ke Persiraja, Begini Tanggapan Pemain Timnas Lebanon

Selasa, 11 Februari 2020 20:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pemain asing asal Lebanon Samir Ayass yang dirumorkan ke Persiraja Banda Aceh menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh terus berupaya menambah amunisi baru sebelum tampil di Liga 1 2020 yang akan segera bergulir beberapa pekan ke depan.

Salah satu incaran Persiraja adalah pemain timnas Lebanon, Samir Ayass, yang diproyeksikan mengisi slot pemain asing Asia di tim berjulukan Laskar Rencong tersebut.

Baca Juga

"Negosiasi sudah hampir beres. Dalam waktu dekat saya akan segera ke sana bergabung dengan Persiraja,” kata Samir Ayass saat dihubungi awak media, Selasa (11/2/20).

Pemain kelahiran Bulgaria dan pernah membela timnas Bulgaria U-21 ini mengaku sangat tertarik dapat bermain di Indonesia. Bahkan, dia sudah tahu calon tim yang akan diperkuatnya merupakan tim promosi Liga 1.

“Mereka sudah menghubungi saya, dan saya tau Persiraja Banda Aceh adalah tim promosi di kasta tertinggi sepak bola Indonesia," cetus Ayass. 

"Sebuah menjadi tantangan baru bagi saya di negara baru. Saya ingin menunjukkan kualitas saya di Indonesia dan membantu tim (Persiraja)," pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Umum (Sekum) Persiraja, Rahmat Djailani, sempat mengatakan bahwa pemain timnas Lebanon tersebut akan segera bergabung dengan Persiraja.

Baca Juga

"Dia akan segera tiba di sini (Banda Aceh). Saat ini kami sedang membereskan dokumen-dokumennya," ungkap perwakilan Persiraja itu, Senin (10/2/20), kemarin.

Dengan komentar pihak manajemen Persiraja dan sang pemain, diyakini Samir Ayass selangkah lagi akan berkostum jingga. Menilik dari laman Transfermarkt, dia terakhir kali merumput bersama klub kasta tertinggi Liga Bulgaria, FK Dunav Ruse.

BulgariaLebanonLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga BulgariaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler