x

Barcelona Kehilangan Ousmane Dembele Selama Enam Bulan

Rabu, 12 Februari 2020 05:19 WIB
Editor: Juni Adi
Ousmane Dembele, striker muda klub Liga Spanyol, Barcelona

INDOSPORT.COM - Awan kelam datang menghampiri Barcelona pada sisa musim Liga Spanyol ini, karena salah satu penyerang mereka Ousmane Dembele dipastikan harus absen.

Pemain asal Prancis itu kabarnya akan menepi selama enam bulan, guna melakukan rehabilitasi pasca menjalani operasi cedera hamstringnya.

Sebelumnya, Osmane Dembele sempat pulih dari cedera hamstring. Ia bahkan beberapa kali ikut sesi latihan tim dengan rekan-rekannya di Barcelona. Tetapi kemudian harus menepi lagi.

Baca Juga

Dalam proses pemeriksaan awal, dikonfirmasi bahwa yang bersangkutan mengalami kerobekan tendon otot di hamstring. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak klub.

Baca Juga

Bagi Dembele sendiri, cedera seperti ini bukanlah hal asing baginya. Karena itu sudah kejadian dari ia pertama kali gabung Blaugrana pada tahun 2017 lalu dari Borussia Dortmund.

Jika dihitung, sejak tanggal tersebut hingga saat ini Dembele sudah menghabiskan 330 hari di ruang perawatan ketimbang bermain untuk Barcelona.

Selama dua setengah musim berjalan kariernya di Barcelona, Dembele baru tampil dalam 74 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 19 gol.

BarcelonaOusmane DembeleLiga Spanyol

Berita Terkini