x

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman: Borussia Dortmund Hadapi Penghancur Tim-tim Kuat

Jumat, 14 Februari 2020 11:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mats Hummels merayakan gol bersama Erling Haaland di laga Bundesliga antara Borussia Dortmund vs 1 FC Union Berlin

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini atau Sabtu (15/02/20) dini hari WIB. Borussia Dortmund menghadapi lawan berat, Eintracht Frankfurt.

Pekan ke-22 Bundesliga Jerman akan dibuka oleh laga seru antara Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt. Laga ini sangat penting untuk Dortmund agar mereka terus menempel ketat posisi puncak klasemen.

Meski begitu, Borussia Dortmund sendiri tak bisa menanggap remeh lawan yang akan mereka hadapi kali ini. Sebab, Eintracht Frankfurt punya reputasi mentereng ketika bertemu tim-tim kuat.

Baca Juga

Contohnya, Frankfurt pernah membantai pemuncak klasemen sementara saat ini, Bayern Munchen dengan skor 5-1. Bahkan saat itu, Die Roten harus memecat pelatihnya, Niko Kovac.

Tak hanya itu, baru-baru ini Frankfurt juga baru menghajar tim kuat lainnya, RB Leipzig. Bahkan skuat asuhan Adi Hutter itu mengalahkan Leipzig dua kali, di liga dan DFB Pokal.

Oleh sebab itu, walau Dortmund memiliki rekor pertemuan apik ketika melawan Frankfurt, mereka harus waspada jika tak ingin menjadi korban selanjutnya.

Baca Juga

Di sisi lain, Dortmund juga punya senjata mematikan untuk membuat Frankfurt was-was di laga ini. Pasalnya, lini depan Dortmund sedang onfire dengan kedatangan Erling Braut Haaland.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini atau Sabtu (15/02/20) dini hari WIB:

02.30 WIB - Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Bundesliga JermanBorussia DortmundEintracht FrankfurtBola InternasionalJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari IniBerita Liga Jerman

Berita Terkini