x

Rahmad Darmawan Bongkar Sebab Madura United Kalah di Tangan Persebaya

Jumat, 14 Februari 2020 20:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, membongkar penyebab kekalahan anak asuhnya atas Persebaya di Piala Gubernur Jatim.

INDOSPORT.COM - Madura United harus menyerah 2-4 atas lawannya Persebaya Surabaya dalam lanjutan pertandingan Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 grup A di Stadion Gelora, Bangkalan, Madura. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, membongkar penyebab kekalahan anak asuhnya atas Persebaya.

Rahmad Darmawan menyebab penyebab kekalahan timnya dikarenakan pemainnya banyak kehilangan momentum. 

"Padahal kami berhasil menekan," sesal Rahmad Darmawan saat konfrensi pers. Jumat (14/2/20).

Baca Juga

Mantan pelatih Tira Persikabo itu menambahkan, jika anak didiknya tampil bagus menghadapi Persebaya. Hanya saja aliran bola belum lancar.

"Masih terlambat di lini depan," lanjutnya.

Beruntung situasi seperti ini mampu dikendalikan RD-sapaan Rahmad Darmawan. Pada babak kedua Laskar Sape Kerrab berhasil membenahi kelemahan permainan di babak pertama.

Tapi tetap saja, Persebaya yang sudah unggul duluan berhasil memadukan permainan dan bertambah solid. Hal ini diakui oleh Rahmad Darmawan.

"Mereka lebih efektif mampu membuat peluang menjadi gol. Saya rasa itu kelebihan mereka," singkatnya. Meski kalah, RD tak menyesal sama sekali.

Baca Juga

Justru dia mengaku senang, dikarenakan bisa melihat Madura United secara keseluruhan. Apa yang perlu dibenahi dan apa yang perlu dipertahankan hingga kompetisi resmi liga 1 2020 bergulir.

Persebaya SurabayaRahmad DarmawanMadura United FCLiga IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini

Berita Terpopuler