x

Tutup Rangkaian TC di Yogyakarta, Sulut United Jajal Kekuatan Borneo FC

Minggu, 16 Februari 2020 17:06 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 2 Sulut United mengakhiri rangkaian pemusatan latihan (training camp/TC) di Yogyakarta dengan menantang Borneo FC pada Senin (17/02/20).

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 Sulut United mengakhiri rangkaian pemusatan latihan (training camp/TC) di Yogyakarta pada Senin (17/02/20) besok. Sebagai penutup, Hiu Utara bakal menjajal kekuatan klub elit Liga 1, Borneo FC.

Klub asal Manado ini memulai TC di Yogyakarta sejak 7 Februari lalu dan telah menggelar tiga laga uji coba. Antara lain menghadapi Persekat Tegal sebanyak dua kali (8-0 dan 0-2) dan bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Persipura Jayapura.

Baca Juga

Skuat Sulut United bakal meninggalkan Yogyakarta pada Senin besok. Namun, Dirga Lasut dkk. tak akan langsung menuju Manado namun akan transit dulu di Samarinda untuk melakoni laga uji coba di Stadion Segiri, Selasa (18/02/20) nanti.

"Tanggal 18 nanti, kami akan beruji coba melawan Borneo FC. Kami terbang ke Samarinda tanggal 17," ungkap Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/02/20).

Setelah beruji coba melawan Borneo FC, armada Ricky Nelson akan menghabiskan masa pra musim di Manado. Sembari mematangkan persiapan menyambut kick off Liga 2 2020 yang rencananya dihelat pada 13 Maret mendatang.

"Setelah lawan Borneo FC, kami akan fokus latihan di Manado. Uji coba nanti juga sebagai bekal untuk mengevaluasi skuat berdasarkan hasil TC selama di Yogyakarta," kata Ridho lagi.

Baca Juga

Sulut United yang musim lalu finish diperingkat keenam klasemen wilayah timur kini menargetkan menjuarai Liga 2 2020. Sebab, Hiu Utara memendam hasrat besar untuk merasakan sengitnya kompetisi Liga 1 pada musim 2021 mendatang.

Borneo FCLiga IndonesiaYogyakartaLiga 2Bola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini