x

Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini: Atletico Madrid Tantang Liverpool

Senin, 17 Februari 2020 10:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan leg pertama Liga Champions pekan ini. Bakal tersaji empat laga menarik, termasuk Atletico Madrid vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg pertama Liga Champions pekan ini. Bakal tersaji empat laga menarik, termasuk Atletico Madrid vs Liverpool dan Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG).

Liga Champions yang sudah memasuki 16 besar akan kembali digelar pekan ini. Ada dua laga bigmatch yang langsung tersaji pada Rabu (19/02/20) dini hari WIB.

Atletico Madrid akan menjamu tim juara bertahan Liverpool. The Reds akan kembali mengunjungi Wanda Metropolitano, tempat di mana mereka mengangkat trofi keenam Liga Champions.

Baca Juga

Dalam laga ini, skuat asuhan Jurgen Klopp dipastikan bakal kesulitan. Sebab, Atletico Madrid di bawah arahan Diego Simeone adalah tim yang sangat dispilin dalam bertahan.

Di tempat lain, Borussia Dortmund akan menjamu lawan kuat, yaitu Paris Saint-Germain. Melawan PSG, Dortmund akan mengandalkan pemain muda mereka yang sudah berhasil membuktikan diri.

Selain itu, Dortmund akan berharap banyak kepada striker anyar mereka, Erling Braut Haaland. Sebab, eks striker RB Salzburg itu sudah merasakan atmosfer di Liga Champions dan bahkan ia total sudah mencatatkan delapan gol saat di fase grup.

Baca Juga

Oleh sebab itu, PSG yang juga diisi pemain bintang seperti harus hati-hati. Namun, PSG sendiri juga diuntungkan karena adanya Thomas Tuchel, salah satu sosok yang mengerti Borussia Dortmund.

Selengkapnya, berikut jadwal leg pertama Liga Champions pekan ini:

Rabu (19/02/20) dini hari:

03.00 WIB - Atletico Madrid vs Liverpool

03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain

Kamis (20/02/20) dini hari:

03.00 WIB - Atalanta vs Valencia

03.00 WIB - Tottenham Hotspur vs RB Leipzig

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsParis Saint-GermainBorussia DortmundJadwal PertandinganSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini