x

Liverpool Kedatangan 'Wajah Baru' di Liga Champions, Jurgen Klopp Pusing

Selasa, 18 Februari 2020 15:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menujukkan ekspresi kecewa usai timnya dikalahkan Napoli dalam pertandingan Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku pusing menentukan pemain yang bakal diturunkan dalam laga babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 melawan Atletico Madrid, Rabu (19/2/20).

Liverpool kedatangan 'wajah baru', yakni Naby Keita menjelang duel kontra Atletico Madrid. Sejak cedera pada boxing day lalu, Keita akhirnya sembuh dari masalah cederanya.

Baca Juga

Naby Keita pun sudah bermain menjadi starter ketike The Reds mengalahkan Norwich di Liga Inggris. Menurut Klopp, permainan Keita begitu apik, meski baru sembuh dari cedera.

Sehingga, Jurgen Klopp sendiri akhirnya jadi dilema untuk memilih siapa yang akan dimainkannya di lini tengah dengan ketambahan Keita.

"Naby adalah pemain brilian. Saya tidak pernah meragukan Naby. Tapi tentu saja dia membutuhkan beberapa laga, itulah mengapa dia bermain saat bugar. Jika Anda melihatnya bugar dan kemudian bermain, dia tidak buruk, itulah situasinya," ucap Klopp di situs resmi Liverpool.

Baca Juga

Sementara itu, Naby Keita sendiri memang sering mengalami masalah cedera. Sehingga ia kerap keluar masuk dari tim utama Liverpool.

Akan tetapi, kini kondisi eks RB Leipzig tersebut kembali bugar dan kehadirannya membuat Jurgen Klopp dilema untuk memilih siapa yang akan dimainkan di lini tengah ketika menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsJurgen KloppNaby KeitaSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini