x

Tunangannya Foto Bareng Bambang Pamungkas, Alfath Fathier Langsung Komentar

Selasa, 18 Februari 2020 17:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - WAG's anyar Persija Jakarta, Ratu Rizky Nabila tak mau menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.

Setelah memutuskan untuk gantung sepatu, Bambang Pamungkas saat ini diberi kepercayaan untuk menjadi manajer tim Persija Jakarta.

Itu sebabnya pria yang akrab disapa Bepe itu sering terlihat dalam setiap pertandingan yang dilakoni Persija. Ketika melihat sosok Bepe dihadapannya, Ratu Rizky Nabila langsung mengabadikan momen pertemuan mereka dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada Senin (17/02/20).

Baca Juga
Tunangannya Foto Bareng Bambang Pamungkas, Alfath Fathier Langsung Berkomentar

Senyuman manis tersungging di wajah Nabila ketika bersanding dengan Bepe. Setelah melihat postingan tersebut, Alfath Fathier langsung meninggalkan komentar berupa enam buah emoji love.

Belum lama ini Alfath Fathier mantap membawa jalinan asmaranya dengan Ratu Rizky Nabila ke jenjang pertunangan. Kabar pertunangan Alfath dan Nabila cukup menghebohkan publik.

Pasalnya dua sejoli itu belum lama saling mengenal namun sudah memilih untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga

Terlepas dari hal itu, Alfath Fathier saat ini sedang berjuang di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 bersama Persija Jakarta.

Persija sukses menggenggam tiket final setelah mengalahkan Madura United pada, Senin (17/02/20). Selanjutnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan berhadapan dengan pemenang laga Persebaya Surabaya vs Arema FC.

Persija JakartaBambang PamungkasAlfath FathierBerita TransferSportainmentBerita SportainmentRatu Rizky Nabila

Berita Terkini