x

Detik-detik Morata Cederai Diri Sendiri di Laga Atletico Madrid vs Liverpool

Rabu, 19 Februari 2020 09:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata menjadi sorotan karena bertingkah konyol di pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool, Rabu (19/02/20) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico Madrid sukses menumbangkan Liverpool dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dalam laga itu diciptakan oleh Saul Niguez saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Setelah Saul Niguez sukses menyarangkan bola ke gawang Alisson Becker, pertandingan pun berjalan semakin ketat. Namun tak ada gol lagi yang tercipta dan Atletico sukses membungkan The Reds di Wanda Metropolitano.

Baca Juga

Meski berakhir dengan satu gol, pertandingan ini bukannya tanpa peluang. Dalam pertandingan itu, kedua klub memang salaing menyerang. Bahkan satu gol Liverpool lewat Mohamed Salah sempat dianulir karena offside.

Di sisi lain, Atletico Madrid sejatinya juga bisa menggandakan keunggulan melalui Alvaro Morata. Akan tetapi eks Chelsea itu membuang peluang emas yang tercipta dan malah menjadi senjata makan tuan bagi dirinya.

Seperti terlihat dalam video yang beredar di media sosial, Alvaro Morata memiliki peluang untuk mencetak gol kedua saat mendapatkan ruang tembak di depan kotak penalti Liverpool.

Baca Juga

Namun sayang, Morata malah terpeleset saat menendang bola. Bahkan ia tendangan Morata itu seperti mengenai kakinya sendiri. Nah setelah itu, Morata malah merintih kesakitan dan ternyata ia mencederai dirinya sendiri. Hingga akhirnya Diego Simeone menarik keluar Morata yang digantikan Vitolo.

Sementara itu, berkat kemenangan ini, Atletico Madrid memiliki modal bagus untuk menghadapi leg kedua yang akan digelar di markas Liverpool, Anfield Stadion pada (12/03/20) mendatang.

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsAlvaro MorataSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini