x

Laga Kontra Ludogorets Jadi Kesempatan Emas Alexis Sanchez, untuk Apa?

Kamis, 20 Februari 2020 19:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pemain Inter Milan pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez, mendapat kesempatan emas untuk unjuk gigi di laga Liga Europa kontra Ludogorets.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan pinjaman dari Manchester United, Alexis Sanchez, berpeluang dipermanenkan Nerazzurri jika mampu menampilkan yang terbaik di Liga Europa lawan Ludogorets.

Inter Milan akan menghadapi klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di 32 besar Liga Europa 2019-2020. Leg pertama akan dilaksanakan di Razgrad Stadium, pada Jumat (21/02/20) pukul 00.55 WIB dini hari.

Menghadapi Ludogorets, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pernah dikabarkan tidak akan menurunkan kekuatan penuh. Pasalnya, ia lebih memilih fokus menjuarai Serie A Liga Italia, sehingga para pemain penting harus beristirahat.

Baca Juga

Laga tersebut akan menjadi kesempatan bagi beberapa pemain yang baru bergabung untuk membuktikan kualitas mereka seperti Christian Eriksen, Victor Moses, dan Alexis Sanchez. Khusus untuk Sanchez, Inter dikabarkan akan mempermanenkannya bila ia mampu tampil gemilang.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Sanchez diminta membuktikan kemampuannya dan berjuang meyakinkan pihak Nerazzurri bahwa ia pantas mereka permanenkan jika masa pinjamannya di klub Serie A Liga Italia itu berakhir.

Baca Juga

Itulah alasan mereka memainkan striker asal Chile itu di pertandingan melawan Ludogorets. Jika Sanchez mampu tampil gemilang mulai laga tersebut dan seterusnya, Nerazzurri akan menjajaki kemungkinan mempermanenkannya di akhir kesepakatan.

Alexis Sanchez sendiri baru dipinjamkan ke Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sudah mencetak satu gol dan menyumbang tiga assist dari total 12 pertandingan di semua kompetisi.

Liga EuropaInter MilanAlexis SanchezLudogorets RazgradSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini

Berita Terpopuler