x

Nyaris Hengkang, Ungkapan Giroud Bikin Chelsea ‘Menangis’

Kamis, 20 Februari 2020 06:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Striker klub Liga Inggris, Chelsea, Olivier Giroud.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea tampaknya dibuat keheranan dengan ucapan dari salah satu striker mereka, Olivier Giroud.

Pada jendela transfer kedua pada musim dingin kemarin atau tepatnya pada bulan Januari 2020 kemarin, Giroud disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge.

Mulai dari Tottenham Hotspur, Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG) hingga AS Monaco disebut-sebut menjadi empat klub yang bersedia menampung penyerang ber-KTP Prancis tersebut.

Baca Juga

Namun hingga jendela transfer ditutup, Giroud tetap bertahan di klub London Biru. Kini, mantan pemain Arsenal ini memberikan ucapan yang bisa saja membuat The Blues tak percaya.

“Saya ini pemain Chelsea, jadi tugas saya adalah terus berkembang sambil menunggu kesempatan bermain. Saya jelas mau berikan segalanya untuk tim ini dan menjadi target pribadi agar bisa bermain sebanyak mungkin demi dapat tampil di Euro untuk negara saya,” ujar Giroud kepada situs resmi Chelsea.

Jelas pernyataan ini bisa membuat The Pensioners terharu. Pasalnya, niatan mereka untuk melepas sang striker justru tak membuat Olivier Giroud merasa patah semangat.

Kabar tentang Giroud bakal hengkang dari London Barat ini mencuat memang setelah dirinya jarang mendapat kesempatan tampil.

Baca Juga

Pasalnya, di musim 2019-2020 ini pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard lebih memercayakan striker muda, Tammy Abraham ketimbang dirinya.

Uniknya, bertahannya Giroud di Chelsea juga karena Lampard yang ingin melepas striker seniornya tersebut.

Olivier Giroud sendiri kemarin dimainkan oleh Frank Lampard saat Chelsea melawan Manchester United di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-26. Sayangnya, dalam laga tersebut The Blues takluk dengan skor 0-2 di akhir laga.

ChelseaFrank LampardOlivier GiroudLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini