x

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Marseille Hadapi Tim Beda Kelas

Jumat, 21 Februari 2020 10:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-26. Ada tiga pertandingan seru nan mendebarkan yang disuguhkan pada akhir pekan ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-26. Ada tiga pertandingan seru nan mendebarkan yang disuguhkan pada akhir pekan ini.

Pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ini akan dibuka dengan pertempuran antara OGC Nice vs Brest yang akan berlangsung di Allianz Riviera, markas OGC Nice.

Tim tuan rumah diunggulkan pada laga tersebut, lantaran ingin menunjukan tajinya di kandang sendiri serta memperpanjang kemenangannya usai menaklukan Toulouse pada akhir pekan lalu.

Namun Brest sendiri tak boleh diragukan lantaran mereka hanya menelan satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir. Meski Brest berada di posisi ke-13 klasemen, OGC Nice tak boleh menganggap remeh lawannya tersebut.

Baca Juga

Kemudian pertandingan antara FC Metz vs Olympique Lyonnais juga akan menjadi laga Ligue 1 sengit lainnya. Kubu tamu tentunya akan berusaha tampil apik agar bisa menang dan merangsek ke posisi 10 besar .

Namun, FC Metz diprediksi bakal menurunkan kekuatan penuh agar keluar dari ancaman degradasi yang kini dihadapi oleh mereka yang saat ini duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara.

Laga antara Olympique de Marseille vs FC Nantes akan menjadi pertandingan terakhir. Tuan rumah dipastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk menipiskan jarak dengan si pemuncak klasemen yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Diketahui saat ini Marseille duduk di peringkat kedua dengan mengoleksi 52 poin atau selisih 10 angka dari PSG. Jika Marseille mampu mengalahkan tim peringkat ke-12 itu, mereka bisa menippskan jarak dengan sang penguasa klasemen.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-26:

Sabtu, 22 Februari 2020 (Minggu dini hari):

Ligue 1 PrancisOlympique MarseilleOlympique LyonNantesBola InternasionalJadwal PertandinganLiga PrancisLigue 1FC MetzOGC NiceJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini