x

Jelang Liga 1, Persipura 'Terpaksa' Lakoni Uji Coba Pamungkas Lawan Klub Liga 2

Jumat, 21 Februari 2020 10:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memberikan keterangan pers menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura kemungkinan akan melakoni laga uji coba terakhirnya menghadapi klub Liga 2, Sriwijaya FC. Mereka gagal mendapatkan lawan tanding lagi yang berstatus sesama kontestan Liga 1.

Diungkapkan pelatih Jacksen F. Tiago, Persipura terpaksa akan melakoni laga uji coba kontra Sriwijaya FC karena membutuhkan satu laga uji coba lagi untuk mematangkan persiapan timnya.

Baca Juga

"Sudah ada Sriwijaya FC yang bersedia, tapi saya masih menanti hari ini untuk memutuskan, seandainya tidak dapat lawan dari tim Liga 1 kemungkinan kami akan terpaksa menghadapi Sriwijaya, dengan segala respek terhadap mereka," ujar Jacksen kepada INDOSPORT, Jumat (21/2/20).

Meski mengaku laga tersebut akan membuat timnya kesulitan mencapai performa maksimal, Jacksen menilai duel versus Sriwijaya FC juga penting mengingat mereka kini tengah memperiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2.

"Pasti ada perbedaan yang terlihat, hanya saja akan menjadi manfaat yang besar bagi Sriwijaya FC karena mereka akan mendapat tantangan lebih berat," jelasnya.

Baca Juga

"Tapi buat kita, saya rasa masih ada beberapa hal yang tak bisa kami temukan dalam laga itu. Tapi karena kita membutuhkan laga uji coba kemungkinan besar kita akan tetap jalani," tandas Jacksen F. Tiago.

Sebelum meladeni Sriwijaya FC, skuat Persipura Jayapura akan lebih dulu menjalani laga uji cobanya kontra PSS Sleman, Sabtu (22/2/20) besok. 

Persipura JayapuraPSS SlemanSriwijaya FCJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini