x

Libatkan Para Wanita Cantik, Begini Cara Unik Bali United Kenalkan Jersey Baru

Jumat, 21 Februari 2020 14:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ada yang unik dengan cara Bali United jersey terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Ada yang unik dengan cara Bali United jersey terbaru yang akan digunakan untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020.

Hal itu ditunjukkan melalui aku media sosial Instagram resmi Bali United dalam sebuah postingan yang diunggah pada Jumat (21/02/20).

Dalam video perkenalan tersebut, Bali United melibatkan sejumlah wanita cantik yang menari dengan lincah menggunakan jersey tersebut.

Baca Juga

Masih sama seperti musim lalu, ada lima warna jersey yaitu merah, putih, hitam, kuning, dan ungu yang akan digunakan oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sejumlah pemain dan WAGs juga ikut terlibat dalam video perkenalan jersey Bali United. Bahkan CEO Bali United, Yabes Tanuri juga ikut bergabung untuk menari bersama.

"We proudly present you with our 2020 Jersey Kit. Musim ini kami ingin berdedikasi kepada keluarga Bali United dan pulau ini. This is our family, our home, our ocean. Karena klub ini tidaklah terbangun dari pemain saja, tapi juga para pejuang dibalik layar yang menjadi bagian dari keluarga besar kami," tulis akun @baliunitedfc.

Baca Juga

"Peluncuran Jersey kali ini, kami ingin mengeluarkan semangat kebersamaan ini dengan tarian dan lagu yang kami telah ciptakan. We hope you, as our family, will wear this jersey and feel like home," sambungnya lagi.

Tak perlu waktu lama, postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen.

@cahyamahendraa: "Yang pakai jersey putih apa ignya"

@netizen.indo69: "Bau bau bakal kerjasama sama black pink"

@galihdananjati: "Mbak jersey kuning, tunjukan pesonamu"

@krisnawirajaya: "Wew mantep goyang nya pak bos"

@wahyujr28__: "Banyak sponsor banyak pemasukan yang penting gaji pemain gak nunggak"

Sebentar lagi Bali United akan segera berjuang di Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini