x

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa AS Roma vs Gent

Jumat, 21 Februari 2020 02:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa AS Roma vs Gent

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara AS Roma vs Gent pada Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Olimpico, pertemuan kali ini bukan yang pertama bagi kedua tim sebab pada 2009 silam, Il Lupi pernah bertemu Gent di babak 3rd Qualifying Round Liga Europa musim 2009/10.

Pada saat itu, Giallorossi berhasil meraih kemenangan dengan agregat meyakinkan yakni 10-2 dalam dua pertemuan atas Gent dan membuat Serigala Ibukota Italia lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Mengusung kisah sukses masa lalu, AS Roma tentu akan mencoba mengulang kembali pencapaiannya saat menjamu Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2019/20 kali ini.

Namun usaha AS Roma tentu tak mudah lantaran tengah menjalani periode buruk. Sebagai bukti, dari lima pertandingan terakhirnya, Giallorossi kalah empat kali dan imbang sekali.

Berbeda dengan Gent yang justru dalam lima pertandingan terakhirnya menang empat kali dan sekali imbang di kancah Jupiler League (Liga Belgia). 

Dengan kondisi tersebut, AS Roma pun diyakini akan memanfaatkan pengalaman para pemainnya untuk mendapat hasil maksimal saat melawan Gent. Apalagi secara materi, anak asuh Paulo Fonseca dirasa lebih unggul ketimbang tim tamu.

Baca Juga

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Europa AS Roma vs Gent yang di mulai pukul 03.00 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui Mola TV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Liga EuropaAS RomaKAA GentBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini