x

Prediksi Ligue 1 Prancis PSG vs Bourdeaux: Titik Balik Kemenangan

Jumat, 21 Februari 2020 17:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
PSG akan menjamu Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-26 yang akan berlangsung pada hari Senin (24/2/2020) pukul 03.00 WIB di Parc des Princes.

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Bordeaux dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-26 yang akan berlangsung pada hari Senin (24/2/20) pukul 03.00 WIB di Parc des Princes.

PSG sebagai tuan rumah pastinya tidak ingin mengulangi kesalahan seperti yang mereka lakukan saat melawat ke kandang Amiens SC pekan lalu.

Baca Juga

Ditahan imbang 4-4 oleh klub yang saat ini berada di jurang degradasi pastinya bukan sesuatu yang diinginkan oleh Thomas Tuchel selaku pelatih PSG.

Walaupun imbang, mereka masih berada di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan 62 poin. Terpaut 10 poin dari Marseille yang berada di posisi kedua.

Sementara Bordeaux ingin mencoba meneruskan trens positif mereka. Saat ini mereka berada di posisi ke-10 dengan raihan 35 poin. Yang menjadi catatan adalah mereka sama sekali belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Mereka akan mencoba tampil habis demi bisa mempertahankan tren positif tersebut. Selain itu, hasil antara PSG dan Amiens pekan lalu juga menjadi penambah semangat bagi para pemain Bordeaux.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seru. Pasalnya PSG akan menjadikan laga besok hari Senin sebagai titik balik untuk kembali menuju ke jalur kemenangan.

Player to Watch:

Kylian Mbappe (PSG)

Mbappe dan PSG adalah penguasa Ligue 1 Prancis. Talenta yang dia miliki berhasil membantu PSG saat ini berada di puncak klasemen semetara dan diprediksi akan keluar sebagai juara.

Sejauh ini, Mbappe telah mencetak 15 gol dari 18 laga yang dia mainkan bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Catatan tersebut diprediksi masih akan terus bertambah, mengingat saat ini dirinya masih berada pada posisi puncaknya.

Nicolas de Preville (Bordeaux)

Didatangkan pada tahun 2017 dan menjadi andalan Bordeaux sejak saat itu, Preville selalu membuktikan jika dirinya bisa diandalkan. Saat ini, Preville tercatat telah mencetak 6 gol dari 24 penampilannya bersama Bordeaux di Ligue 1 Prancis.

Prakiraan Formasi:

PSG (3-4-3): Navas; Marquinhos, Thiago Silva, Kimpembe; Meunier, Gueye, Veratti, Kurzawa; Di Maria, Neymar, Mbappe.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Bordeaux (4-1-4-1): Runnarson; Alphonse, Manga, Aguerd, Mendyl; Lautoa, Balde, Ndong, Benzia, Chouiar, Tavares.

Pelatih: Jobard.

5 Laga Terakhir PSG:

Borussia Dortmund 2-1 Paris St. Germain
Amiens SC 4-4 Paris St. Germain
Dijon FCO 1-6 Paris St. Germain
Paris St. Germain 4-2 Lyon
FC Nantes 1-2 Paris St. Germain
Paris St. Germain 5-0 Montpellier HSC

5 laga Terakhir Bordeaux:

Bordeaux 2-2 Dijon FCO
FC Metz 1-2 Girondins Bordeaux
Stade Brestois 1-1 Girondins Bordeaux
Girondins Bordeaux 0-0 Olympique Marseille
FC Nantes 0-1 Girondins Bordeaux
Pau FC 3-2 AET Girondins Bordeaux

Prediksi INDOSPORT:

PSG: 70%

Imbang: 10%

Bordeaux: 20%

PSGLigue 1 PrancisPrediksiGirondins de BordeauxBola InternasionalLigue 1

Berita Terkini