x

Susunan Pemain Pertandingan Liga Europa, AS Roma vs Gent: Ada Smalling!

Jumat, 21 Februari 2020 02:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Susunan Pemain Pertandingan Liga Europa, AS Roma vs Gent: Ada Smalling!

INDOSPORT.COM - Susunan pemain pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa antara AS Roma vs Gent, pada Jumat (21/2/20) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Olimpico, pertemuan ini bukan kali pertama bagi kedua tim. Pada 2009 silam, Il Lupi pernah bertemu Gent. Pada saat itu, Giallorossi menang dengan agregat skor meyakinkan 10-2 dalam dua pertemuannya.

Mengusung kisah sukses masa lalu, AS Roma pun tentu akan mencoba mengulang kembali pencapaiannya itu saat menjamu Gent di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Baca Juga

Namun usaha AS Roma tentu tak mudah lantaran tengah menjalani periode buruk. Sebagai bukti, dari lima pertandingan terakhirnya, Giallorossi kalah empat kali dan imbang sekali.

Berbeda dengan Gent yang justru dalam lima pertandingan terakhirnya menang empat kali dan sekali imbang di kancah Jupiler League (Liga Belgia).

Dengan kondisi tersebut, AS Roma pun diyakini akan memanfaatkan pengalaman para pemainnya untuk mendapat hasil maksimal saat melawan Gent. Apalagi secara materi, anak asuh Paulo Fonseca dirasa lebih unggul ketimbang tim tamu.

Mengandalkan insting gol Edin Dzeko yang kali ini kembali ditempatkan sebagai ujung tombak, AS Roma dipastikan bermain melebar dan memanfaatkan kecepatan Carles Perez serta Diego Perotti sebagai winger.

Baca Juga

Susunan pemain

AS Roma (4-2-3-1):
Pau Lopez; Leonardo Spinazzola, Federico Fazio, Chris Smalling, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Jordan Veretout; Carles Perez, Lorenzo Pellegrini, Diego Perotti; Edin Dzeko.

Gent (4-3-1-2):
Thomas Kaminski; Mikael Lustig, Ihor Plastun, Michael Ngadeu-Ngadjui, Milad Mohammadi; Sven Kums, Elisha Owusu, Vadis Odjidja-Ofoe; Roman Bezus; Laurent Depoitre, Jonathan David.

Liga EuropaAS RomaKAA GentBola Internasional

Berita Terkini