x

Gandeng Produk Perawatan Wajah, Finansial Arema FC Semakin Kokoh

Sabtu, 22 Februari 2020 15:21 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Arema FC menggandeng sponsor produk perawatan wajah guna mendukung perjalanan tim di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Arema FC menggandeng sponsor produk perawatan wajah guna mendukung perjalanan tim di kompetisi Liga 1 2020, sekaligus memperkokoh finansial klub dari sektor sponsorship.

Kesepakatan itu pun membuat Jersey tim Singo Edan dipastikan akan ramai dengan jejalan iklan. Sehingga, akan ada 6 nama sponsor yang akan berada di seragam tanding Johan Ahmat Farizi dkk pada kompetisi Liga 1 nanti.

Baca Juga

"Mereknya akan kami tempatkan di bagian pundak. Ada dua slot yang ditempati pada Jersey nantinya," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo dalam acara kerja sama itu di sebuah kafe di Kota Malang, Sabtu (22/02/2020) siang.

"Sepak bola semakin ke sini akan mengarah terhadap industri. Sehingga, kami menyambut baik dengan bentuk investasi dari berbagai produk," sambung dia.

Dan seperti biasa, pihak sponsor juga memberikan sejumlah dana segar sebagai pendukung finansial klub untuk menjalani kompetisi.

Tak tanggung-tanggung, sponsor yang berkecimpung di bidang perawatan wajah khusus lelaki itu menanamkan modalnya Miliaran rupiah untuk satu musim kompetisi.

Baca Juga

"Jumlah pastinya, tentu menjadi rahasia kami dan juga Arema FC. Tapi kalau disebut Rp1 Miliar, saya kira terlalu kecil," Co-Founders sponsor, Gilang Widya Pramana menambahkan.

Keberadaan merek sponsor perawatan wajah menjadi sponsor yang ke-6 di Jersey Arema FC jelang Liga 1 2020. Sebelumnya, sudah ada sponsor produk mie instan, jasa transportasi online, portal berita dan minuman berenergi.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini