x

Menang atas Sriwijaya FC, Manajemen PSIS Apresiasi Perkembangan Tim

Sabtu, 22 Februari 2020 16:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana melakukan selebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – Manajemen PSIS Semarang mengaku puas dengan perkembangan timnya jelang kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar mulai 29 Februari 2020 mendatang.

Hal yang mendasari manajemen Laskar Mahesa Jenar puas karena anak asuh Dragan Djukanovic berhasil memenangkan pertandingan uji coba melawan Sriwijaya FC dengan skor 0-1 di Lapangan Yogyakarta Independent School, Sabtu (22/02/20) pagi.

Menurut General Manager PSIS Wahyu Winarto, Hari Nur Yulianto nampak menunjukkan perkembangan yang positif dari segi fisik dan cara bermainnya.

Baca Juga

“Saya mewakili manajemen merasa puas dengan kemenangan tadi, banyak hal positif yang terlihat seperti peningkatan fisik pemain dan taktik cara mereka bermain,” tutur pria yang akrab disapa Liluk ini.

“Tidak mudah main di tengah panasnya matahari seperti tadi dan terbukti tadi fisik pemain tidak ada masalah,” imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Semarang ini.

Namun Liluk juga sadar bahwa masih ada beberapa kekurangan yang perlu dibenahi jelang pertandingan perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

“Tentu kami masih ada PR seperti soal finishing, itu tugas Dragan untuk membenahi. Kalau lini belakang saya pikir sudah cukup solid dengan terbukti tiga pertandingan selalu clean sheet,” ungkap Liluk.

Sebagai informasi, PSIS di tiga pertandingan pramusim selalu memetik kemenangan dari lawan-lawannya. Klub asal Ibukota Jawa Tengah tersebut secara berurutan berhasil menjungkalkan Persik Kendal, PSIS U-20, dan Sriwijaya FC.

Baca Juga

Walaupun belum uji coba dengan tim selevel yang sama-sama dari Liga 1, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS pertandingan uji coba sudah cukup dan memilih fokus menghadapi laga perdana Liga 1 melawan Persipura.

Sriwijaya FCPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini