x

Jadi Finalis Piala Gubernur Jatim, Pelatih Bali United Beri Pujian ke Persija dan Persebaya

Sabtu, 22 Februari 2020 14:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan pujian untuk finalis Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan pujian untuk finalis Piala Gubernur Jawa Timur 2020, Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta. Dua tim ini dinilai tampil konsisten di setiap pertandingan.

Bali United tak bisa berpartisipasi dalam ajang pramusim. Pasalnya, mereka langsung dihadapkan pada jadwal kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dan Piala AFC 2020.

Baca Juga

Namun, keberadaan Piala Gubernur Jatim memberi keuntungan tersendiri. Bali United bisa mencermati kekuatan tim-tim yang berpotensi jadi pesaing di Liga 1 2020.

Teco menyaksikan beberapa laga dalam ajang ini. Baginya, Persebaya dan Persija memang pantas bertemu pada partai puncak. Skuat besutan Aji Santoso dan Sergio Farias tampil paling konsisten.

"Dua tim yang punya tradisi bagus, tim kuat, punya suporter sangat fanatik. Saya lihat dua tim ini benar-benar lebih bagus dari tim-tim lain," ucap Teco, Jumat (21/2/20).

Total ada tujuh tim Liga 1 2020 yang berpartisipasi pada ajang tersebut. Persebaya akhirnya tampil sebagai juara setelah mengalahkan Persija 4-1.

Baca Juga

Penampilan setiap tim ini bisa menjadi bekal pengetahuan Bali United ketika nanti bertemu di kompetisi Liga 1 2020. Semua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan Bali United yang berstatus juara bertahan.

Persebaya SurabayaPersija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoBola IndonesiaPiala Gubernur Jatim

Berita Terkini