x

Cetak Gol Lawan Geylang, Heri Susanto Tegaskan Setia dengan Persija

Senin, 24 Februari 2020 05:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
Striker muda klub Liga 1, Persija Jakarta, Heri Susanto (kiri) bersebrasi usai cetak gol ke gawang Geylang International

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Persija Jakarta, Heri Susanto berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 di laga uji coba kontra Geylang International FC di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Minggu (23/02/20).

Heri Susanto langsung mencetak gol setelah 13 menit berada di dalam lapangan setelah di babak pertama duduk di bangku cadangan. 

Hersus (sapaan Heri Susanto) masuk pada babak kedua, menggantikan Riko Simanjuntak tepatnya menit ke-69.

Baca Juga

Alhasil, ketika mencetak gol, ia pun merayakannya dengan selebrasi yang cukup emosional.

Terkait hal itu, Hersus mengatakan, selebrasinya sebagai penegasan bahwa ia tetap membela Persija di musim ini. Pernyataan itu tak lepas dari rumor yang mengaitkan dirinya akan ke Arema FC dengan status pinjaman.

"Kalau buat panggilan Lord saya tidak masalah. Tadi saya emosional karena saya pastikan bertahan di Persija karena sempat dirumorkan ke Arema," katanya.

Baca Juga

Lebih lanjut, Hersus bertekad membantu Persija berprestasi musim ini. Kemenangan 3-1 atas Geylang membuktikan tim Macan Kemayoran secara keseluruhan telah siap mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

"Alhamdulillah laga yang cukup menarik dan dengan laga tadi kami siap buat kompetisi tahun ini," tegasnya.

Selain Heri Susanto, dua gol Persija ke gawang Geylang diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Marko Simic. Sedangkan, satu-satunya gol tim tamu dilesakan melalui titik penalti oleh Panagiotis Linardos.

Persija JakartaLiga IndonesiaHeri SusantoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler