x

Mengincar Satu Pemain Asing Lagi, Persik Kediri Targetkan Bertahan di Liga 1

Senin, 24 Februari 2020 10:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Launching skuat Persik Kediri menjelang kick-off Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali menegaskan targetnya untuk berupaya menembus 10 besar di kompetisi Liga 1 2020 dalam acara launching tim di Stadion Brawijaya, Minggu (23/2/20), semalam.

Pada acara peresmian tim itu, Persik memperkenalkan 25 pemain yang terdiri dari 22 wajah lokal beserta tiga penggawa asing. Mereka akan menjadi andalan pelatih Joko 'Gethuk' Susilo untuk bersaing di Liga 1 2020.

Baca Juga

"Target untuk tim, kami ulangi sekali lagi adalah bertahan di Liga 1," ucap CEO Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih, kepada awak media.

Target itu dinilai paling realistis mengingat sudah cukup lama sejak terakhir kali Persik Kediri mentas di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, sekaligus batas minimal yang dibebankan kepada Joko Susilo.

"Syukur-syukur nanti kami bisa menembus 10 besar pada klasemen akhir kompetisi," sambung Abdul Hakim yang juga menduduki jabatan anggota DPR RI tersebut.

Seperti diketahui, musim ini adalah yang pertama kalinya sejak Persik berlaga di kompetisi kasta tertinggi enam tahun silam, tepatnya Liga Super Indonesia (LSI) 2014. 

Baca Juga

Bila dirunut lebih jauh, Persik bahkan termasuk salah satu tim elite di Liga Indonesia berkat prestasi dua kali meraih trofi pada edisi 2003 dan 2006.

Berikut skuat Persik Kediri untuk Liga 1 2020:

Pelatih: Joko Susilo
Asisten: Johan Prasetyo, Alfiat
Pelatih Kiper: Wahyudi

Kiper: Dimas Galih, Fajar Setya, Junaidi

Bek: Ante Bakmaz (Australia), Jefferson Alves Oliveira (Brasil), Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Yusuf Meilana, Arif Setyawan, Vava Mario Yagalo

Gelandang: Galih Akbar, Andi Eko, Eka Prasetya, Bayu Otto, Reksa Maulana, Zamzam, Sackie Teah Doe, Gaspar Vega (Argentina), Paulo Oktavianus Sitanggang

Penyerang: Septian Bagaskara, Antoni Putro Nugroho, Faris Aditama, Ronaldo Wanma

Persik KediriJoko SusiloLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini