x

Semakin Siap, Sriwijaya FC Hanya Perlu Benahi Kedisiplinan Jelang Liga 2

Senin, 24 Februari 2020 09:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Segenap elemen tim Sriwijaya FC berpose usai melakoni laga uji coba menjelang kick-off Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC tampil meyakinkan menjelang bergulirnya Liga 2 2020. Dari tiga kali uji coba, mereka hanya menelan satu kali kekalahan, itu pun dari tim Liga 1 yakni PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1. 

Sementara dua laga lain berakhir dengan kemenangan, masing-masing 15-0 atas Bantul All Star dan 5-0 saat melawan Galuh United di Stadion Trikoyo, Klaten, Minggu (23/2/20).

Baca Juga

Di laga uji coba ketiga yang berakhir dengan kemenangan telak ini, pelatih Budiardjo Thalib mengaku sangat puas dengan performa anak asuhnya. 

Firman Septian dkk. telah bermain sesuai dengan instruksi pelatih. Dari sejak awal babak pertama, Sriwijaya FC bermain sesuai dengan keinginan pelatih. 

Budiarjo melihat permainan anak asuhnya semakin baik. Satu kali uji coba lagi dan latihan, bakal membuat performa tim semakin baik lagi menyambut kick-off Liga 2 2020. 

Baca Juga

"Evaluasi tetap ada, kita ingin pemain tidak panik saat mendapatkan tekanan. Tinggal sedikit lagi, semua sudah bermain cukup baik," ujar Budiardjo Thalib. 

Sesuatu yang dianggap Budiarjo perlu mendapatkan perhatian adalah penampilan pemain saat mendapatkan tekanan lawan. Mereka harus bisa lebih tenang lagi. Pertahanan juga harus disiplin dan berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaBudiardjo ThalibLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini

Berita Terpopuler