x

Dua Pemain Asing Sudah Gabung Latihan, Siap Turun Bela Persebaya?

Selasa, 25 Februari 2020 12:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Dua pemain asing klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid, sudah kembali berlatih bersama tim.

INDOSPORT.COM - Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams dan Mahmoud Eid terlihat sudah ikut bergabung latihan dengan klub Liga 1 itu di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Tapi, keduanya tampak belum kompak ikut berlatih bersama pemain Bajul Ijo yang lain.

Hanya Aryn Williams saja yang terlihat sudah ikut dalam skema latihan Aji Santoso. Sementara Mahmoud Eid terlihat masih banyak menghabiskan latihan sendiri di pinggir lapangan.

Meskipun keduanya tampak baru bergabung, Pelatih Aji Santoso mengatakan mereka sudah siap untuk turun membela Persebaya di laga awal Liga 1 pada Sabtu (29/2/20).

Baca Juga

"Semuanya sudah ok. Insyallah bisa saat lawan Persik Kediri," kata Aji Santoso usai memimpin latihan. Selasa (25/2/20).

Sekedar untuk diketahui, kedua pemain itu sempat absen tidak latihan bersama Persebaya. Diketahui, Aryn dan Mahmoud pada Senin (24/2/20) kemarin izin ke Singapura.

Baca Juga

Kepergian mereka berdua untuk mengurus visa, sebagaimana yang dikatakan Aji Santoso setelah memimpin latihan timnya kemarin kepada awak media.

Nah, dengan datangnya dua orang pemain itu, Aji Santoso langsung menggeber latihan Persebaya Surabaya dengan intensitas tinggi hingga mendekati hari kompetisi Liga 1 2020.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Aryn WilliamsBerita Liga 1Mahmoud Eid

Berita Terkini