x

Hadapi Barcelona di Liga Champions, Bintang Napoli Bandingkan Messi dan Maradona

Selasa, 25 Februari 2020 15:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Napoli dipastikan menjamu Barcelona di leg pertama Liga Champions, Rabu (26/2/20). Salah satu bintangnya, Lorenzo Insigne, sempat bandingkan Lionel Messi dengan Diego Maradona.

Striker Napoli tersebut mengakui jika kedua sosok tersebut merupakan tokoh besar dalam dunia sepak bola, dimana Maradona merupakan legenda ternama dan Messi pemain terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga

Maradona sendiri merupakan tim yang sempat membela Napoli dan Barcelona secara bersamaan, meski begitu dirinya mendapat tempat tersendiri di Gli Azzurri. Hal ini pun manjadi alasan mengapa Insigne tak mau buat perbandingan sang legenda dengan Messi.

"Messi saat ini menjadi pemain terbaik di dunia, tapi saya tidak bisa bandingkan dia dengan Maradona karena bagi kami Neopolitans, Diego adalah pemain keramat. Untuk saat ini Messi merupakan yang terbaik dari semuanya," tutur Insigne dilansir dari situs berita Marca.

Insigne pun menambahkan jika menghadapi Barcelona tidak terkecuali Messi, Napoli mau tidak mau harus bisa tampil dalam performa tebaiknya mengingat lawan mereka kali ini merupkan unggulan juara Liga Champions.

Baca Juga

Sayang pada laga kandang yang berlangsung di Stadio San Paolo selaku kandang sendiri, Napoli tidak diperkuat dua pemain utamanya. Fernando Llorente dan Kalidou Koulibaly karena sama-sama menderita masalah kesehatan.

Meski demikian ini bukan berarti skuat asuhan Gennaro Gattuso bakal mati kutu. Pasalnya mereka masih berpeluang menang berkat dukungan para fans setianya, selain itu mereka juga bisa memanfaatkan situasi gonjang-ganjing yang kini menerpa Blaugrana.

BarcelonaLionel MessiLorenzo InsigneLiga ChampionsDiego MaradonaNapoliFernando LlorenteKalidou KoulibalySepak Bola

Berita Terkini