x

Link Live Streaming Garuda Select vs Preston North End: Matangkan Permainan

Selasa, 25 Februari 2020 20:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut link live streaming pertandingan Garuda Select melawan Preston North End U-18 pada laga uji coba pamungkas di Inggris, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Garuda Select melawan Preston North End U-18 pada laga uji coba pamungkas di Inggris, Selasa (25/2/20). 

Garuda Select akan bertanding melawan Preston North End U-18 pada laga uji coba pamungkas yang digelar di Inggris sepanjang Februari 2020. Diketahui, uji coba Garuda Select di Inggris dimulai pada Selasa, 4 februari 2020. 

Pada laga uji coba di Inggris, Bagus Kahfi dkk mengalami sekali kekalahan 5-8, yakni saat melawan Queens Park Rangers dan kemenangan 3-0 di laga kontra Huddersfield. 

Baca Juga

Pelatih Garuda Select, Des Walker, mengakui anak asuhnya sudah mendapat pola permainan yang baik dan paham dengan tugasnya masing-masing.

“Setiap pekan perkembangan pemain bagus, mereka semakin paham sepak bola pada tingkatan yang lebih tinggi dan kebugaran mereka semakin baik, fisik semakin kuat,” tutur Des Walker seperti dilansir dari Mola TV.

“Mereka juga semakin paham konsep bermain sebagai sebuah tim, mereka semakin memahami peran masing-masing posisi,” tambah pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Garuda Select melawan Preston North End U-18 secara live streaming pada Selasa (25/2/20) mulai pukul 21.00 WIB, dengan mengklik tautan berikut.

TVRI (klik di sini)

Mola TV (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Preston North EndBola InternasionalSports StreamingGaruda SelectLive Streaming

Berita Terkini

Berita Terpopuler