x

PSS Sleman Ditinggal Eduardo Perez Jelang Liga 1, Ini Tanggapan Slemania

Selasa, 25 Februari 2020 07:45 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Mundurnya Eduardo Perez dari kursi pelatih PSS Sleman memantik reaksi Slemania. Kelompok suporter tim Super Elang Jawa itu kaget dengan keputusan mendadak.

INDOSPORT.COM - Mundurnya Eduardo Perez dari kursi pelatih PSS Sleman memantik reaksi Slemania. Kelompok suporter tim Super Elang Jawa itu kaget dengan keputusan mendadak yang dilakukan oleh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Media Officer Slemania, Rengga Dian, menjelaskan bahwa keputusan Eduardo membuat pihaknya bertanya-tanya. Apalagi, kick-off Liga 1 2020 tinggal menyisakan hitungan hari.

Baca Juga

"Coach Edu mundur disaat kompetisi tinggal lima hari jelas membuat kami terkejut. Pelatih baru nanti siapa juga belum tahu dan inilah yang kami tanyakan kepada manajemen," kata Rengga saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (25/2/20).

"Kami sendiri sekarang malah dibuat bingung dengan kondisi yang ada. Kami ingin ada penjelasan rinci dari manajemen  PSS Sleman soal masalah ini," tambah dia.

Rengga menyebut, Slemania sedari awal memberikan dukungan kepada pelatih berusia 43 tahun itu setelah ditunjuk. Meski, lanjut dia, pihaknya telah memberikan tenggat waktu.

Baca Juga

"Keputusan dari forum besar Slemania memang memberikan dukungan coach Eduardo Perez selama tiga pertandingan awal di Liga 1. Hasil tiga laga itu nanti jadi penilaian dan evaluasi, malah sekarang sudah mundur," tukas dia.

Rengga menambahkan, selain desakan segera menunjuk pelatih baru, pihaknya juga berharap manajemen memperkenalkan investor baru kepada suporter agar komunikasi antara seluruh elemen PSS Sleman bisa berjalan lancar.

PSS SlemanSuporterLiga IndonesiaLiga 1Eduardo PerezBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini