x

Terlalu Benci, Di Maria Bahkan Ogah Lihat Manchester United di TV

Selasa, 25 Februari 2020 18:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United memiliki banyak penggemar yang mencintainya dari seluruh belahan dunia. Meski demikian mereka juga tidak luput dari hater, salah satunya Angel Di Maria selaku bintang Paris Saint-Germain.

Kebencian Di Maria terhadap Setan Merah berdasarkan pengakuan dari rekan mainnya di PSG, Marcin Bulka. Sang penjaga gawang mengungkapkan temannya itu memiliki dendam mendalam karena tidak memiliki saat bahagia ketika bergabung disana.

Baca Juga

"Di Maria membeci Manchester United. Dia tidak memiliki momen-momen bahagia ketika merumput disana," ucap Bulka dilansir laman berita Daily Mail.

"Salah satu faktanya ialah ketika muncul acara yang berhubungan dengan Manchester United di televisi, dia akan langsung mengganti acara tersebut," tambah kiper muda asal Polandia itu.

Sebelum berseragam Les Parisiens, Di Maria sempat lebih dulu meniti karier di Manchester United ketika dibeli dengan mahar 59,7 juta poundsterling (Rp1 triliun) dari Real Madrid pada 2014 silam. Sayap asal Argentina ini pun diharapkan bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo usai diberi nomor punggung 7.

Pada awalnya bersama Manchester United, segalanya berakhir bagus. Di Maria sukses menampilkan performa apik hingga diganjar predikat pemain terbaik dalam waktu beberapa bulan. Sayang, semakin lama performanya kian menurun hingga memilih minggat ke PSG setelah di Old Trafford selama semusim saja.

Baca Juga

Beralih ke PSG performa Di Maria pun terbilang sukses hingga tampil gemilang dengan menyumbang hingga 81 gol dan 89 assists dalam 215 laga. Tahun lalu, dirinya pun sempat kembali "pulang" ke Old Trafford kala tim barunya menjamu Manchester United pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Sayang, bukan salam hangat yang didapat, Di Maria malah mendapat cemoohan dari 74 ribu fans garis keras Manchester United yang menganggap sang bintang pengkhianat. Pemain berusia 32 tahun tersebut sukses balas dendam dengan cara membuat PSG menang dengan skor telak 2-0.   

Real MadridManchester UnitedParis Saint-GermainPSGAngel di MariaLiga Primer InggrisFans Man UnitedLiga InggrisBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini