x

1 Masalah PSIS Jelang Hadapi Persipura di Laga Perdana Liga 1 2020

Rabu, 26 Februari 2020 12:44 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyebut timnya masih memiliki satu problem jelang laga perdana kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM – Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menyebut timnya masih memiliki satu problem jelang laga perdana kompetisi Liga 1 2020 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) sore.

Menurut pria berkebangsaan Montenegro ini, timnya masih memiliki problem di mental bertanding para pemain.

“Untuk atmosfer pemain sangat baik dan saya berharap mengikuti dalam pertandingan. Kemudian soal top level di latihan, saya tidak melihat adanya masalah, saya melihat permasalahannya justru di mental,” tutur Dragan Djukanovic kepada awak media.

Baca Juga

Namun Dragan tak tinggal diam, ia sadar itu sebuah pekerjaan rumah untuknya dan berusaha membangun mental pemain jelang keberangkatan ke Manado untuk menghadapi Mutiara Hitam.

“Kami ingin membangun mental, bagaimana pemain percaya diri di setiap pertandingan. Kami harus tanamkan jiwa optimis bahwa setiap laga harus tiga poin, tiga poin, dan tiga poin,” jelas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Masalah mental bukan kali pertama menjadi sorotan Dragan Djukanovic, pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga sempat menyinggung masalah yang sama usai Hari Nur Yulianto dkk. menghadapi PSIS U-20 beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Namun Dragan tetap optimistis bahwa di laga perdana nanti para pemainnya sudah memiliki mental jiwa pemenang dan siap mengamankan tiga poin dari Stadion Klabat yang notabene memiliki kenangan manis untuk Laskar Mahesa Jenar.

Persipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini