x

Media Vietnam Kutuk Wasit Laga Svay Rieng vs Bali United di Piala AFC

Rabu, 26 Februari 2020 16:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Media Vietnam mengutuk ketidakadilan wasit di laga Svay Rieng vs Bali United di penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola penyisihan Grup G turnamen Piala AFC 2020 antara Svay Rieng vs Bali United harus dinodai sikap ketidakadilan wasit.

Seharusnya Bali United mampu menahan imbang tuan rumah Svay Rieng dengan skor 2-2 dalam laga yang digelar pada Selasa (25/2/2020) malam tersebut.

Baca Juga

Namun gol yang dicetak oleh striker naturalisasi, Ilija Spasojevic, pada akhir babak pertama malah dianulir oleh wasit karena dianggap sudah berada di posisi offside.

Video keputusan wasit yang kontroversial itu kemudian membuat media Vietnam, Zing.vn ikut geram hingga mengutuk kesalahan wasit tersebut.

"Tangkapan offside buruk di Piala AFC. Tim wasit membuat kesalahan serius ketika memberikan offside. Bali United akhirnya kalah 1-2 saat dijamu Svay Rieng di babak grup Piala AFC," tulis Zing.vn.

Karena dicurangi wasit, tim berjulukan Serdadu Tridatu akhirnya tumbang dengan skor 1-2 dari Svay Rieng.

Media Vietnam Kutuk Wasit Laga Svay Rieng vs Bali United di Piala AFC.
Baca Juga

Dua gol dari wakil Kamboja berhasil dicetak oleh Hoy Phallin dan Befolo Mbaga Privat. Sementara itu Bali United berhasil memperkecil kedudukan lewat sepakan Ilija Spasojevic pada menit ke-58.

Hasil itu membuat Bali United turun ke posisi kedua dengan perolehan tiga poin. Sebelumnya, Bali United berhasil menang telak 4-1 atas wakil Vietnam, Than Quang Ninh.

VietnamKambojaIlija SpasojevicWasitBali UnitedBola InternasionalPiala AFC 2020Svay Rieng FC

Berita Terkini