x

Pemain PSIS Semarang Terbagi Jadi Dua saat Latihan Jelang Lawan Persipura

Rabu, 26 Februari 2020 22:16 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS memecah timnya dalam dua kelompok dalam latihan jelang melawan Persipura di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang terus mempersiapkan diri jelang menghadapi laga perdana kompetisi Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura di Stadion Klabat, Manado, Minggu (1/3/2020) sore. Dari pantauan secara langsung  INDOSPORT di lapangan, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS membagi timnya dalam dua kelompok.

Para penggawa Laskar Mahesa Jenar mempersiapkan diri dengan mengasah taktik pada sesi latihan rutin yang diselenggarakan di Lapangan Telo, Banyumanik, Rabu (26/2/20) sore.

Baca Juga

Kelompok pertama yang terdiri dari pemain-pemain bertipikal menyerang seperti Septian David Maulana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto berlatih di sisi barat dengan membuat pola serangan dan mengasah finishing di bawah arahan langsung Dragan Djukanovic

Sementara pemain bertipikal bertahan seperti Jonathan Cantillana, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga berlatih di sisi timur Lapangan Telo untuk simulasi bertahan di bawah arahan Imran Nahumarury.

Usai latihan, Dragan mengungkapkan bahwa tujuan latihan kali memang untuk mematangkan bagaimana cara pemain menyerang dan bertahan saat laga perdana Liga 1 2020 melawan Persipura Jayapura.

Baca Juga

“Latihan tadi saya membagi dua kelompok kepada para pemain. Kelompok pertama berlatih taktik bertahan untuk pertandingan besok,” tutur Dragan kepada awak media.

“Sementara satu grup lainnya berlatih untuk menyerang seperti mematangkan finishing dan bagaimana menyerang yang baik di sebuah pertandingan. Jadi hari ini fokus berlatih taktik,” jelas pria asal Montenegro ini.

Sayangnya pada sesi latihan Rabu sore para pemain PSIS tidak berlatih hingga pukul 17.30 WIB seperti biasanya. Saat jam masih menunjukkan pukul 17.00 WIB, latihan sudah bubar karena Lapangan Telo diguyur hujan sangat deras.

Baca Juga

Sebelum berangkat ke Manado, anak asuh Dragan Djukanovic akan melakukan sesi latihan terakhir di Lapangan Telo pada Kamis sore.

Persipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini