x

Usai Jalani TC, Ini Agenda Persipura Selanjutnya

Rabu, 26 Februari 2020 15:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat Persipura Jayapura baru saja mengakhiri pemusatan latihan (TC) dan rangkaian laga uji coba pramusim di Kota Batu Malang dan Yogyakarta selama sebulan. Mereka dijadwalkan akan tiba di Kota Manado, Rabu (26/2/20).

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura baru saja mengakhiri pemusatan latihan (TC) dan rangkaian laga uji coba pramusim di Kota Batu Malang dan Yogyakarta selama sebulan. Mereka dijadwalkan akan tiba di Kota Manado, Rabu (26/2/20).

Skuat besutan Jacksen Tiago itu langsung berkemas untuk segera melakukan perjalanan ke Kota Manado usai menjalani laga uji coba terakhir kontra Sriwijaya FC, Selasa (25/2/20) kemarin.

Baca Juga

Setibanya di Kota Manado, Jacksen telah menyiapkan sejumlah agenda penting untuk mematangkan persiapan timnya jelang menghadapi laga perdana Liga 1 2020 kontra PSIS Semarang di Stadion Klabat, 1 Maret nanti.

"Agenda kita selanjutnya menuju Manado, hari ini kita ke sana (Manado) dan mulai persiapan untuk pertandingan perdana kita," ujar Jacksen kepada INDOSPORT.

"Semoga perjalanan kita lancar dan semua yang telah kita rencanakan bisa berjalan dengan baik. Semoga mereka sudah siap untuk menghadapi laga perdana, itu harapan kita," tambahnya.

Baca Juga

Sekadar diketahui, tim Persipura Jayapura sudah dipastikan bakal bermarkas di Stadion Klabat yang terletak di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Kota Manado untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga

Mereka memilih Stadion Klabat lantaran Stadion Mandala yang tengah direnovasi menjelang perhelatan PON XX belum juga bisa digunakan
 

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini