x

Tak Masalah, Sulut United Senang Bisa Berbagi Markas dengan Persipura

Rabu, 26 Februari 2020 13:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Sulut United mengaku tak masalah jika markas mereka, Stadion Klabat, juga dijadikan sebagai markas Persipura Jayapura. Mereka bahkan senang bisa berbagi markas dengan klub berjuluk Mutiara Hitam itu.

Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, mengungkapkan, pihaknya menerima dengan baik keinginan Persipura untuk menggunakan Stadion Klabat sebagai markas mereka untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Baca Juga

Alasannya, karena selain bisa meningkatkan animo masyarakat terhadap sepak bola di Kota Manado, tentu saja bisa memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata Provinsi Sulawesi Utara.

"Di saat persipura memutuskan untuk mengajukan stadion klabat sebagai markas, mereka langsung berkoordinasi dengan Gubernur Sulut, Asprov PSSI dan juga manajemen Sulut United untuk menyampaikan niat mereka bermarkas di stadion klabat, dan intinya semua pihak dengan senang hati menerima keputusan tersebut," ujar Ridho kepada INDOSPORT, Rabu (26/2/20).

Baca Juga

Bahkan, ia menjelaskan pihaknya bersama manajemen Persipura dan pengelola stadion sudah berkomitmen untuk bersama-sama membenahi sejumlah kekurangan pada Stadion Klabat.

"Yang pasti kedua klub sudah berkomitmen untuk melakukan renovasi dan perawatan stadion, baik untuk kepentingan verifikasi maupun selama diselenggarakannya kompetisi liga," tandasnya.

Tim Persipura sendiri sudah dipastikan akan menggelar laga perdananya di kompetisi Liga 1 2020 menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat, 1 Maret.

Baca Juga

Kepastian tersebut didapat setelah operator liga 1, PT LIB menyatakan Stadion bersejarah di Indonesia Timur itu telah layak dan lolos verifikasi
 

Persipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Sulut UnitedBerita Liga 1

Berita Terkini