x

Lupakan Kekalahan di Liga Champions, Juventus Fokus Lumpuhkan Inter Milan

Kamis, 27 Februari 2020 22:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
Juventus baru saja kalah dari Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Inter Milan akan menjadi lawan berat selanjutnya di lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Juventus baru saja kalah dari Olympique Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Inter Milan akan menjadi lawan berat selanjutnya di lanjutan Serie A Italia.

Kalah 0-1 dari tuan rumah Lyon, Juventus akan segera fokus menatap laga penting di Seria A Italia akhir pekan nanti. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu bersiap untuk menjamu Inter Milan di pekan ke-26.

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian diri Juventus setelah tampil buruk di Liga Champions. Selain itu pertandingan bertajuk Derby de Italia ini akan memetakan siapa yang paling dekat dengan gelar scudetto musim ini. Mengingat Juventus dan Inter Milan adalah dua tim yang saling berebut posisi atas selain Lazio. 

Baca Juga

Hingga pekan ke-25 Si Nyonya Tua masih memimpin klasemen dengan 60 poin, unggul satu poin dari Lazio di posisi kedua. Sedangkan Inter Milan ada di peringkat ketiga dengan poin 54, namun Romelu Lukaku dkk masih menyimpan satu pertandingan.

Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, menegaskan tidak terlalu memikirkan kekalahan timnya dari Lyon. Mantan pemain Arsenal itu hanya ingin fokus ke pertandingan selanjutnya melawan Inter Milan.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan melakukan yang terbaik daripada saat melawan Lyon. Kami harus membuka lembaran baru, menatap Liga Italia dan memikirkan pertandingan melawan Inter Milan," kata Ramsey seperti dikutip dari Football Italia.

Pemain berpaspor Wales itu menambahkan, usai bertanding melawan Inter Milan, timnya baru akan memikirkan nasib Bianconeri di Liga Champions.

Inter MilanJuventusOlympique LyonLiga ItaliaInter Milan vs Juventus

Berita Terkini

Berita Terpopuler