x

Sepakat, Rekan Senegara Lionel Messi Ini Diizinkan Gabung AC Milan

Kamis, 27 Februari 2020 20:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
AC Milan dikabarkan sudah mendapatkan lampu hijau untuk mendatangkan rekan senegara Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pemain dari Racing Club rekan senegara Lionel Messi ini dikabarkan telah diizinkan untuk gabung ke raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, di bursa transfer musim panas 2020.

AC Milan saat ini memang sedang dalam tahap 'pemulihan' setelah keterpurukan mereka di awal-awal Serie A Liga Italia musim ini, tepatnya ketika dilatih oleh Marco Giampaolo. Meski sekarang sudah digantikan oleh Stefano Pioli, tapi klub tersebut masih butuh beberapa pemain berkelas.

Untuk lini depan, mereka sudah memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic, meski untuk Rebic masih belum jelas apakah akan dipermanenkan atau kembali dipulangkah ke klub asalnya, Eintracht Frankfurt. Namun yang pasti, dua sosok itu sangat berpengaruh dalam kebangkitan Rossoneri.

Baca Juga

Sementara untuk lini tengah, mereka masih belum memiliki pemain yang benar-benar bagus. Itulah alasan Milan selama ini terus diisukan mengincar nama-nama gelandang seperti Nemanja Matic dari Manchester United, Ivan Rakitic dari Barcelona, Willian dari Chelsea, dan sebagainya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang bermarkas di San Siro itu dikabarkan memiliki incaran lainnya yang jarang terekspos, yaitu gelandang asal klub Argentina, Racing, sekaligus rekan senegara Lionel Messi yang bernama Matias Zaracho.

Milan sendiri sebenarnya sudah lama mengincar Matias Zaracho. Namun, jarang rumor itu mengendus lantaran Rossoneri belum benar-benar membutuhkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, Zaracho tetap tersimpan dalam daftar incaran mereka.

Setelah sekian lama, Racing dikabarkan telah memberikan izin kepada pemain mereka itu untuk pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Namun demikian, tidak ada informasi lebih lanjut tentang alasan klub Argentina itu memberikan lampu hijau kepada Zaracho.

Baca Juga

Hanya saja, mereka dikabarkan meminta imbalan 25 juta euro atau sekitar Rp385 miliar kepada Rossoneri. Namun, jumlah tersebut bukan harga mati. Dalam arti, raksasa Serie A Liga Italia itu boleh menawar dan Racing pun akan dengan senang hati mendengarkan semua proposal yang datang kepada mereka.

Matias Zaracho sendiri telah memperkuat Racing sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Argentina tersebut, ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang enam assists, tapi sudah membukukan 14 kartu kuning dari total 84 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Lionel MessiAC MilanRacing ClubLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini