x

Tekad Wonderkid Persija Jebolan Timnas U-19 di Liga 1 2020

Kamis, 27 Februari 2020 19:41 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain muda Persija Jakarta yang juga jebolan Timnas Indonesia U-19, Resky Fandi, mengatakan enjoy menjalani latihan bersama seniornya jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persija Jakarta yang juga jebolan Timnas Indonesia U-19, Resky Fandi, mengatakan enjoy menjalani latihan bersama seniornya jelang Liga 1 2020. Ia mendapat banyak ilmu dan semakin padu dengan tim di bawah asuhan Sergio Farias.

Resky cukup percaya diri dan termotivasi untuk bersaing bersama Rezaldi Hehanussa, Alfath Faathier, Ismed Sofyan dan Marco Motta diposisi bek kanan maupun juru. Hal itu dinilai jadi kunci untuk menambah pengalaman.

Baca Juga

“Sangat senang dapat mengambil pengalaman dari Motta yang pernah bermain di Juventus juga mendapat arahan dari senior seperti bang Ismed. Saya harus menimba banyak ilmu dari mereka,” tutur eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini.

Resky menegaskan, berusaha mencuri perhatian pelatih Sergio Farias. Ia berjanji akan bekerja keras di latihan dan optimistis mendapat jam terbang lebih banyak lagi di tahun ini.

Baca Juga

“Tahun ini skuat makin bagus dan saya juga harus meningkatkan daya juang di lapangan. Saya harus menunjukkan sesuatu yang lebih pada pelatih di latihan, semoga dapat jam terbang lebih banyak,” ucap pemain kelahiran 6 September 1999 itu.

Baca Juga

Musim lalu Resky Fandi sudah mencicipi atmosfir tim senior. Ia mencatatkan 2 kali penampilan dan tahun ini, Sergio Farias telah memberikan kesempatan tampil di gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Persija JakartaTimnas u-19Liga IndonesiaLiga 1Timnas Indonesia U-19Berita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler