x

Begini Kesiapan Samsul Arif Jelang Persita Hadapi Bali United

Jumat, 28 Februari 2020 21:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip, menyatakan kesiapan timnya menghadapi Bali United di laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/1/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip, menyatakan kesiapan timnya menghadapi Bali United di laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (3/1/20). Timnya tak gentar menghadapi sang juara bertahan.

Pertemuan ini sangat menantang bagi Persita. Sebagai tim promosi, mereka tak ingin malu dihadapan Bali United. Samsul mengatakan persiapan timnya berjalan bagus.

Baca Juga

"Kita tahu Bali United tim bagus. Favorit juara, juara bertahan juga. Kita harus punya motivasi lebih menghadapi mereka," ucap Samsul, Jumat (28/2/20).

Samsul Arif merupakan salah satu pemain yang diwaspadai Bali United. Pelatih Stefano Cugurra Teco sudah melihat Samsul dari bermain di Persela Lamongan, hingga Barito Putera.

Baca Juga

Samsul menilai Teco pastinya sudah menyiapkan strategi terbaik melawan Persita. Namun, dia yakin antisipasi bukan untuk dirinya saja.

"Saya pikir sudah ada strategi khusus lawan Persita. Mungkin mereka tidak spesifik ke pemain, tapi lebih antisipasi secara tim," tutur Samsul.

Baca Juga

Samsul menegaskan Persita tak sekadar datang untuk menyerahkan poin. Mereka berharap bisa mendapatkan poin di markas Bali United.

Persita TangerangBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini