x

Mulai Berlatih di Ubud, Begini Harapan Pelatih Persita Tangerang

Jumat, 28 Februari 2020 20:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Persita Tangerang memulai latihan lebih dulu di Lapangan Pejeng jelang melawan Bali United pada pembuka Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang memulai latihan lebih dulu di Lapangan Pejeng, Tampak Siring, Gianyar, Jumat (28/2/20) pagi. Ada 20 pemain yang dipersiapkan melawan Bali United pada pembuka Liga 1 2020.

Bali United menjadi tim pertama yang akan dihadapi Persita. Pertemuan dua tim ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3/20) pukul 21.30 WITA.

Baca Juga

Persita sangat serius mempersiapkan laga ini. Bahkan rombongan tim sudah tiba di Ubud, Gianyar, pada Kamis (27/2/20) sore. Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan para pemain dalam kondisi bagus.

"Kita sudah ada latihan lebih awal sebelum latihan resmi. Saya harapkan dengan persiapan ini para pemain akan berbicara banyak dalam pertandingan lawan Bali United," ucap Widodo saat ditemui di Ubud, Jumat (28/2/20).

Widodo tak gentar dengan status Persita sebagai tim promosi, sementara Bali United merupakan juara bertahan. Justru pertemuan ini menjadi motivasi lebih bagi Chandra Waskito dkk.

Baca Juga

"Kita tahu Bali United tim besar dengan pemain-pemain bintang. Mudah-mudahan, di satu sisi, teman-teman pemain bisa menunjukkan performa yang bagus," tutur Widodo.

Persita rencananya akan menggelar sesi latihan resmi pada Sabtu (29/2/20) pukul 19.00 WITA.

Persita TangerangWidodo C. PutroBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini