x

Gagah di Eropa, Nasib Inter Milan Justru Ditentukan oleh Juventus

Jumat, 28 Februari 2020 14:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Antonio Conte menganggap laga kontra Juventus di Serie A Liga Italia beberapa hari lagi, begitu penting untuk kelangsungan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut nasib timnya di kompetisi besar Eropa ditentukan lewat hasil pertandingan kontra Juventus di lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (02/03/20). 

Inter Milan baru saja menunjukkan keperkasaannya saat menjamu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Meski tanpa suporter, Nerazzurri memetik kemenangan 2-1 dan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat telak 4-1. 

Selanjutnya, Romelu Lukaku dkk akan menjalani laga melawan Juventus di giornata ke-26 Serie A Liga Italia 2019-2020, Senin (02/03/20) di Turin. Allenatore Nerazzurri, Antonio Conte, menyebut laga itu sebagai penentu nasib timnya musim ini. 

Baca Juga

"Kami tampil apik di Liga Europa, namun selanjutnya kami memiliki laga penting melawan Juventus. Pertandingan ini menjadi tolak ukur nasib kami musim ini," tutur Antonio Conte, dilansir dari Football Italia.

Pada bursa transfer musim dingin 2020, La Beneamata juga memborong tiga pemain papan atas dari klub Liga Inggris, yaitu Christian Eriksen, Ashley Young, dan Victor Moses.

Namun, memiliki skuat elite dan nasib mujur di Liga Europa tak cukup membuat Inter Milan percaya diri menatap masa depan. 

Baca Juga

Diketahui, Inter Milan memang turun ke posisi ketiga klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan raihan 54 poin. Nerazzurri memiliki jarak lima angka dengan Lazio di peringkat dua dan 6 poin dari Juventus sang pemuncak klasemen. 

Harapan Inter Milan meraih gelar Scudetto bisa dibilang cukup tipis. Pasalnya, Juventus dan Lazio sama-sama tampil gemilang musim ini. 

Sementara itu, Biancoceleste memiliki Ciro Immobile, bomber kuat yang kini memuncaki top skor sementara Serie A Liga Italia. Lalu, Juventus punya Cristiano Ronaldo yang berada di peringkat kedua.

Serie A ItaliaInter MilanJuventusAntonio ConteRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaInter Milan vs JuventusBerita Liga Italia

Berita Terkini