x

Jelang Kontra Everton, Ole Gunnar Solskjaer Sampaikan Kabar Buruk

Jumat, 28 Februari 2020 16:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kabar buruk terkait pemainnya, Anthony Martial, jelang pertandingan Liga Inggris 2019-2020 melawan Everton di Goodison Park.

Manchester United memang akan bertandang ke Goodison Park untuk melawan tim tuan rumah, Everton, di pekan ke-28 kompetisi Liga Inggris. Laga yang akan berlangsung pada Minggu, 1 Maret 2020 tersebut bakal menjadi ujian berikutnya bagi Setan Merah untuk tetap bertahan di papan atas klasemen.

Manchester United atau Setan Merah sekarang ini memang sudah mampu menduduki peringkat lima di klasemen sementara Liga Inggris. Klub yang bertempat di Old Trafford itu memiliki 41 poin, hasil dari 11 kali menang, delapan kali imbang, dan delapan kali kalah.

Baca Juga

Di sisi lain, Everton atau The Toffees masih terseok-seok dan tertahan di peringkat 11 dengan torehan 36 poin, hasil dari 10 kali menang, enam kali imbang, dan 11 kali kalah. Namun setidaknya, nasib mereka sudah lebih baik sejak dilatih oleh Carlo Ancelotti dari Napoli.

Menghadapi tim sekelas Everton di Goodison Park, Setan Merah harus tampil maksimal untuk bisa terus menjaga tren positif. Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, pelatih mereka yang bernama Ole Gunnar Solskjaer, justru menyampaikan kabar buruk terkait Anthony Martial.

"Dia merasa tidak enak badan setelah menjalani sesi latihan kemarin. Dia sampai harus pulang cepat. Dia cedera. Semoga, hal itu tidak parah. Namun, sampai sekarang saya masih belum tahu sampai kapan ia akan seperti itu," ujar Solskjaer.

Baca Juga

Terlepas dari kapan sang striker bisa kembali pulih, yang jelas Anthony Martial tidak bisa mengikuti pertandingan penting melawan Everton. Sehingga, Solskjaer wajib memikirkan strategi untuk tetap menjaga asa Manchester United bisa memenangkan pertandingan dan terus merapat ke zona Liga Champions.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Liga Inggris, Manchester United sukses menang tiga kali, yaitu 4-0, 2-0, dan 2-1. Sementara itu, Everton baru menang satu kali, yaitu 4-0 pada 21 April 2019. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1 pada 15 Desember 2019.

Manchester UnitedEvertonOle Gunnar SolskjaerAnthony MartialLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini