x

Link Live Streaming Liga Europa: Manchester United vs Club Brugge

Jumat, 28 Februari 2020 02:29 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
Link Live Streaming Liga Europa Manchester United vs Club Brugge

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Manchester United vs Club Brugge pada Jumat (28/2/20) mulai pukul 03.00 WIB.

Mengantongi satu gol tandang dan hasil seri pada leg pertama, membuat skuat Setan Merah percaya diri menjelang pertemuan keduanya dengan Club Brugge di kancah Liga Europa 2019/20.

Kepercayaan diri tinggi tengah menaungi suasana batin skuat Manchester United. Pasalnya, di laga terakhir jelang lawan Club Brugge, The Red Devils mampu menang besar dengan skor 3-0 kontra Watford di Liga Inggris.

Baca Juga

Hasil tersebut menjadi modal berharga jelang laga ini. Apalagi, adanya modal satu gol tandang, sehingga hasil seri tanpa gol tetap akan membuat langkah Manchester United untuk melaju ke fase berikutnya terbuka. 

Namun, Club Brugge datang ke Old Trafford bukan untuk mencari hasil aman. Pengalaman di pentas Eropa musim ini mengajarkan bahwa tim kuda hitam pun bisa meraih kemenangan saat tampil di tandang.

Catatan tersebut tentu bisa menjadi pelajaran buat Club Brugge agar tampil menyerang dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol, bukan bermain bertahan dan memanfaatkan kesalahan lawan.

Hal ini tentu harus diwaspadai oleh Manchester United jika mereka tak ingin tergelincir begitu saja dari tim yang perlahan menjadi kuda hitam di kancah Eropa.

Baca Juga

Untuk menyaksikan pertandingan sengit Liga Europa Manchester United vs Club Brugge yang di mulai pukul 03.0 WIB tersebut, bisa disaksikan melalui chanel SCTV serta layanan live streaming Joker Livestream, dan Total Sportek.

Manchester UnitedLiga EuropaClub BruggeBola InternasionalSports StreamingLive Streaming

Berita Terkini

Berita Terpopuler