x

Sebelum Tempel Ketat Agnez Mo, Raphael Maitimo Pernah Dekat dengan Adik Monita Tahalea

Jumat, 28 Februari 2020 00:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Eks Timnas Indonesia, Raphael Maitimo pernah dekat dengan adik Monita Tahalea, Michelle, sebelum dikabarkan menjalin hubungan kasih dengan penyanyi kondang, Agnez Mo.

Raphael Maitimo mengunggah potret kebersamaannya dengan Michelle Tahalea di akun Instagram pribadinya pada akhir Januari lalu. 

Pada potret tersebut, keduanya tampak berada di gym. Raphael dan Michele kompak mengenakan pakaian bernuansa sporty lengkap dengan sepatu running

Baca Juga

Raphael Maitimo terlihat tampan dan jauh lebih muda dari usianya yang sudah berada di angka 35 tahun. Michelle yang kenakan legging coklat juga nampak manis dan eksotis. 

Usut punya usut, momen kebersamaan keduanya hanya sekadar rekan kerja. Ya, Maitimo dan Michelle didapuk menjadi model di sebuah majalah mode ternama. 

Raphael Maitimo baru-baru ini menjadi perhatian publik usai dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi kondang, Agnes Monica atau Agnez Mo. 

Baca Juga

Potret kebersamaan Agnez Mo dengan Raphael Maitimo tersebar di akun rekan mereka, @bongdanvlase. Mereka tampak sedang makan malam di sebuah restoran di Jakarta.

Maitimo terlihat merangkul mesra penyanyi kondang tersebut. Kedua insan pun terlihat tersenyum bahagia. 

Raphael MaitimoTimnas IndonesiaBerita TransferBerita SportainmentAgnez Monica

Berita Terkini