x

Robert Alberts Tak Sabar Hadapi Laga Perdana Liga 1 2020

Sabtu, 29 Februari 2020 17:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah tak sabar untuk menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah tak sabar untuk menghadapi Persela Lamongan dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (01/03/2020).

Menurut pelatih asal Belanda ini, pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia musim 2020, skuat Maung Bandung memiliki motivasi tinggi untuk tampil maksimal dan meraih target juara Liga 1 2020.

Baca Juga

"Sangat antusias untuk memulai liga. inspirasi baru, motivasi baru dan harapan baru serta target yang baru. Ini tim yang baru dibanding dengan musim lalu dan kami terpacu untuk menatap pertandingan besok," kata Robert Alberts saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/02/2020).

Pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 2020, Robert Alberts akan berusaha agar skuat Maung Bandung meraih kemenangan atas Persela. Karena, hasil maksimal di laga perdana sangat penting untuk modal menatap pertandingan selanjutnya.

"Kami sangat positif untuk memainkan game pertama di kandang, kami membidik hasil yang bagus di awal karena kami mempunyai target yang tinggi musim ini dan kami ingin memulai membidik misi tersebut sejak laga pertama," ungkapnya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan matang sebelum kick off kompetisi Liga 1 2020. Selain berlatih, beberapa laga uji coba dilakoni oleh tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga

Sehingga, Robert Alberts merasa optimistis anak asuhnya bakal tampil seusai harapan dan meraih hasil maksimal.

"Motivasi kami begitu tinggi sejak latihan dan kami optimistis," tegas Robert Alberts.

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Liga 1 2019, saat itu Persib bermain imbang 2-2 di Lamongan dan kalah 0-2 saat bermain di Bandung.

Persib BandungPersela LamonganRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini