x

Kembali Kejar Angel Correa, AC Milan Gunakan Trik Ini

Minggu, 1 Maret 2020 16:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kembali memiliki keinginan untuk memboyong pemain Atletico Madrid yang bernama Angel Correa.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan kembali memiliki keinginan untuk memboyong pemain Atletico Madrid yang bernama Angel Correa dan melakukan hal ini demi bisa mengamankan peluang di bursa transfer musim panas 2020.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, AC Milan memang sangat santer dirumorkan ingin mendatangkan striker Atletico Madrid yang bernama Angel Correa untuk membenahi lini serang mereka. Namun, upaya tersebut gagal lantaran Atletico meminta dana yang cukup mahal.

Saat itu, klub yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut meminta mahar sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp711 miliar. Milan atau Rossoneri sampai memohon kepada mereka untuk menurunkan harga sang pemain. Namun, permohonan itu ditolak mentah-mentah oleh raksasa Liga Spanyol.

Baca Juga

Karena hal tersebut, Rossoneri gagal mendapatkannya di musim panas 2019 yang lalu. Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka dikabarkan kembali memiliki keinginan untuk memperjuangkan Correa lagi di bursa transfer musim panas tahun ini. Padahal, pihak Atletico masih tidak sudi melepas sang pemain.

Oleh karena itu, Milan kabarnya tetap melakukan kontak dengan agen dari Correa yang bernama Augustin Jimenez. Langkah ini dimaksudkan agar raksasa Serie A Liga Italia itu bisa tetap mendapatkan perkembangan informasi terkait sang pemain. Dengan begitu, mereka bisa mengambil langkah yang tepat sesuai situasi yang terjadi.

Namun, masih dari sumber yang sama, Los Rojiblancos diyakini bakal menaikkan harga striker asal Argentina itu lagi dari harga semula yaitu 45 juta euro. Pasalnya, mereka memang tidak mau melepas Correa dan menganggapnya sebagai salah satu aset berharga di Wanda Metropolitano Stadium.

Baca Juga

Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya dana yang diminta oleh pihak Atletico. Namun, terlepas dari hal tersebut, mungkin ada baiknya bila AC Milan mencari pemain lain ketimbang menghabiskan waktu untuk mengejar Correa.

Angel Correa sendiri telah memperkuat Atletico Madrid sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 37 gol dan menyumbang 36 assists, tapi sudah membukukan 39 kartu kuning dan satu kartu merah dari total 218 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Atletico MadridAC MilanAngel CorreaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini