x

2 Alasan Ini Buat Barcelona Yakin Bisa Boyong Aubameyang dari Arsenal

Senin, 2 Maret 2020 18:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang kabarnya gabung Barcelona di bursa transfer musim dingin, terancam batal.

INDOSPORT.COM - Barcelona sangat percaya diri bisa membajak striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas nanti.

Pierre-Emerick Aubameyang memang menjabat sebagai kapten Arsenal untuk saat ini. Namun, masa depannya bersama The Gunners masih abu-abu.

Hal itu karena masa kontrak Aubameyang bersama Arsenal hanya tersisa 12 bulan lagi. Akibatnya, eks Borussia Dortmund dirumorkan segera hengkang.

Baca Juga

Adalah Barcelona yang santer dirumorkan bakal membajak Aubameyang dari Arsenal. Pasalnya, Blaugrana sedang membutuhkan striker untuk pengganti Luis Suarez.

Dilansir dari Metro Sports, ternyata Barcelona percaya diri bisa menggaet Aubameyang, karena mereka memiliki dua alasan kuat. Pertama, Barcelona yakin membajak Aubameyang karena minimnya kesempatan bermain di Liga Champions. Arsenal musim ini masih berjuang di papan tengah Liga Inggris.

Baca Juga

Kesempatan mereka untuk tampil di Liga Champions via Liga Europa juga sudah tertutup. Sebab, Meriam London sudah tersingkir secara dramatis dari Olympikaos di babak 32 besar Liga Europa.

Alasan kedua yakni terkait masalah dana. Barcelona yakin Arsenal mau melepaskan Aubameyang karena mereka sedang berusaha mengumpulkan uang usai mengalami kerugian.

Bursa TransferArsenalBarcelonaPierre-Emerick AubameyangSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini